Foto Tulisan Lucu di Bak Truk

Foto Tulisan Lucu di Bak Truk - Panasnya matahari, padatnya kendaraan membuat jalan raya macet. Disela - sela rasa bosan itu biasanya kita menemukan hal - hal yang bisa bikin kita cengar - cengir dan sedikit mengurangi kelelahan saat berkendara. Anda pasti tersenyum ketika melihat kreasi bak truk dengan macam - macam tulisan  membuat kita yang membacanya jadi terhibur.
 
Cari lagi aja pak,
Luar biasa kreasi sang supir. Walaupun mereka kadang tidak memiliki pendidikan yang tinggi, namun selera humornya boleh di acungi jempol. Bodi bak truk yang lebar dan besar itu dijadikan sebagai kanvas. Dan hasil lukisannya bisa dipamerkan sepanjang jalan dimana truk itu memutarkan rodanya.

Foto Lucu Yang Bikin Ngakak Edisi Tulisan Lucu di Bak Truk
Sesuai dengan janji di episode sebelumnya, inilah foto - foto tulisan kreatif dari bak truk, sebelumnya celebsup akan bagikan foto - foto yang gokil lainnya dengan edisi yang berbeda.


Inilah Galery Foto- Foto Lucu Tulisan di Bak Truk

Senyum - senyum yang dibelakang truk ini
Tulisan yang kreatif  buat memperingatkan yang mau nyalip agar dilihat dulu kondisi jalan raya.

'Dekat ku Sayang, Jauh ku Kenang'
Wow pemandangan gratis. Ada cewek cantik di belakang bak truk. Lumayan buat cuci mata walaupun cuma gambar.

'Kutunggu Kedatanganmu'
Semangat istri supir truk yang menanti kedatangan sang suami.
Pak supirnya lagi curhat
Kreatifitas dan juga merupakan jeritan hati seorang supir, mengkais rejeki  melewati banyak tikungan yang tajam harus melawan kerasnya dunia ini.

Sama - sama hebatnya tapi tak sama caranya.
Pertempuran antara Joko dan Siti. Silahkan dibaca sendiri, dan menyimpulkan sendiri artinya.  hehehehehe

Yang di belakang cepet  - cepet mendahului truk ini ya.
Ups....... untungnya celebsup bukan dibekang truk ini, yang merasa dibelakang truk ini harus cepet - cepet nyalip, kalau masih tetep aja di belakangnya, awas disulap jadi monyet ajaib bisa berkendara. hehehehe.

Tiga Jaman
Perbandingan 3 jaman. Monggo dipilih yang paling makmur yang mana, sama - sama memiliki visi dan misi untuk menjadi yang terbaik di negeri ini.

Pak Harto Mesem
Menjawab pertanyaan gambar sebelumnya. Bapak ini mesem dan menjawab 'Masih lebih baik dijamanku' heheheehehe.

'Papa Pulang Mama Basah'
 Hmmm, yang bamih dibawah umur tidak boleh membaca tulisan ini, dikhawatirkan akan mempercepat tingkat kedewasaan anak dibawah umur. Pak supirnya lagi kangen sama mama dirumah kayaknya.

Yang punya hutang jangan molor bayarnya.
Jika Pak Polisi selalu memperingatkan kepada pengendara dengan 'Utamakan Keselamatan', lain lagi yang tertulis di belakang bak truk ini 'Utamakan Bayar Hutang'. Tapi ada benarnya juga.

Putus cinta soal biasa putus rem matilah kita :D
Putus cinta memang sudah biasa dan berakibat mata kita yang bengkak, tetapi jika rem yang putus tidak hanya mata tapi seluruh tubuh bisa bengkak - bengkak

Cintamu tak seberat muatanku
Seberat - beratnya cintamu masih berat muatanku. hehehehe itulah motonya para supir, karena merena membawa beban yang sangat berat dibandingkan dengan beban cinta.



Bagi yang memiliki kendaraan truk jangan mau kalah sama kreatifitas surir  - supir diatas.  Buat yang lebih cetar dan sesuatu [kata mbak Syahrini] untuk ditunjukkan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya.